Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Tuesday, January 25, 2011

Turun 24 kg dengan CCP


Saya Seo, profesi Guru TKIT di jakbar. Berat badan 99 kg. Selama ini agak risih dengan badan saya. Sudah beberapa kali mencoba obat diet tapi tidak berhasil, sehingga tidak yakin lagi.

Setelah saya mengkonsumsi hebal HPA dari pak Kosasih selama 2 minggu dengan anjuran-anjuran beliau, Alhamdulillah, berat badan saya TURUN 24 KG! Subhanallah!Saya jadi seneng bnget!

Terimakasih juga kepada keluarga pak Kosasih yaitu Bu Isti yg sudah mengenalkan saya pada HPA CCP (colon cleansing Plus) terdiri dari Herba Tuju Angin, Pelawas dan Spirulinanya..

Dan juga, Kopi Radix yg mantap khasiatnya!"

3 comments:

Unknown said...

dosisnya berapa ya??? berat sy skrg 78kg.. mw juga lah turun..

trus slanjutnya konsumsi apa??

trima kasih. renny

Unknown said...

Selama 2 - 3 minggu pertama 3 kali sehari @ 3 kapsul (atau sehari @ 9 kapsul) secara kontinyu ...

Seterusnya untuk penjagaan sehari min 2 kali @ 2 kapsul

Tp juga harus dijaga pola makan dan aktifitas kesehariannya ...

Giamana, mau coba ?

BeGoodTeacher said...

kalau untuk menaikkan berat badan, bagaimana caranya ya?