Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Wednesday, January 26, 2011

PBC Spiritual Healing Training


PESAN DAN KESAN PESERTA PBC, JAKARTA
 
Berikut komentar-komentar peserta. Komentarkomentar singkat tidak disertakan :
 

Aditya, Pasar Rebo Jakarta: Para nara-sumbernya berkompeten dan ahli di bidangnya. Alhamdulillah
ini seperti kuliah singkat padat tapi suatu yang luar biasa… ternyata Subhanallah ilmu2x kesehatan Islam
itu sangat sempurna. Sangat banyak yang baru saya sadari dan menyesal baru mengetahui ini sekarang.
 

Zulfa, Bekasi: Selama saya mengikuti PBC ini hati saya sangat tersentuh. Untuk materinya sangat
bagus, terutama di saat Pak Agung memberikan bagaimana caya khusyu’, selama ini saya sholat jarang /
tidak pernah khusyu’. Alhamdulillah, saya jadi tau apa saja yang dihalalkan dan diharamkan ternyata yang
slama ini saya pakai masih ada yang berbau syubhat. Saya jadi tahu cara mendeteksi penyakit lewat
telapak tangan.
 

Eviaty, Cijantung: PBC insya Allah dapat mengubah mind-set (pola pikir) kita dari yang lebih banyak
negative thinking menuju ke arah positive thinking, memotivasi selalu dapat bersyukur atas rahmat Allah
yang kita anggap sedikit padahal begitu luas seperti samudera. Tiada yang lebih indah daripada
merasakan kecintaan dan kedekatan kita kepada Allah melalui shalat-shalat yang khusyu’ dan itu perlu
perjuangan dari diri kita, bermula dari makanan dan minuman yang jelas halalnya. Trainernya penuh
semangat dan enerjik. Training ini bs menjadi solusi umat.
 

Panggih W, Jakarta: Alhamdulillah, mengikuti PBC ini semakin merasakan kejayaan Islam. Dan
kejayaan itu telah nyata dan sedang berjalan yakni dengan tegaknya Farmasi Islam.
 

Nurmadiah, Jakarta: Setelah saya ikut PBC ini saya baru sadar kalau saya bukan orang lemah, saya
bukan orang miskin, saya ini kuat, sehat dan kaya. Kemudian mata hati saya terbuka, saya lihat tangan
saya ada mengalir darah dari barang syubhat yang saya tidak kuasa menolaknya. Ilmu saya bertambah,
keyakinan saya bertambah, teman2 saya juga bertambah, dan kalo saya sukses insya Allah semua yang
saya inginkan juga bertambah. Dan yang terpenting saya bisa selalu ber-husnuzhan kepada Allah.
 

Zainal Abidin, Jakarta: Presentasi sangat bagus dan saya sangat senang sekali bisa ikut PBC. Dengan
adanya PBC saya merasa hidup kembali jiwa dan raga saya. Saya merasa bangkit dari tidur panjang dan
tidak terasa sampai sebelum ikut PBC ini? Sekarang saya bisa lebih tau mana produk halal dan haram.
Saya bisa lebih tahu mengenai obat2 herbalis …
 

Suriyono, Jember Jatim: Luarrrrr Biaasa, Dahsyat, Allohu Akbar… Subhanalloh, terasa seperti bangun
dari tidur panjang, setelah mengikuti tahapan demi tahapan PBC, saya merasakan lebih fresh, hati
menjadi lapang, semua terasa menjadi mudah, optimis, optimis, optimis. Saya akan menjadi pribadi yang
sukses, bermanfaatm baik untuk pribadi maupun orang lain. Allohu Akbar.
 

Elis Latifah, Jakarta: Kesan saya ikut PBC, asyik, enjoy, fun dan kekeluargaan. Walaupun jadwal padat,
kondisi fisik agak lelah tapi tetap semangat dan ceria. Alhamdulillah pengetahuan saya tentang herbalogy,
Pembetulan Tulang Belakang (PTB), Thibbun Nabawy, Spiritual Entrepreneurship dll menjadi bertambah.
Intinya saya dapat banyak ilmu-ilmu baru yg subhanallah luar biasa. Makacih ya PBC.
 

Faishal, Jakarta: Subhanallah, ALhamdulillah, Laailaaha illallah, Allahu Akbar! Materi-materinya OK
banget! Materi Pa’ Agung membuka “mindset” saya sehingga saya Alhamdulillah bertekad untuk menjadi
hamba Allah yang lebih baik dari kemarin dan menjadi hamba yg selalu bersyukur atas segala nikmat
Allah Azza Wa Jalla. Allahu Akbar.
 

Iwan Rifai, Jakarta: Pertama saya datang, saya kira hanya memperdalam apa yang sudah saya peroleh
di THS dan ternyata banyak sekali nilai2 lebihnya. Ketika saya masuk ke ruang, yang saya kira biasa2
saja, ternyata luar biasa adanya sambutan dari nasyid. Presenter-presenternya sangat berbeda dengan
training lain yang pernah saya ikuti. Di PBC ini bukan hanya dapat ilmu kesehatan tapi yang terpenting
adalah ilmu tentang Keislaman dan kesejukan iman/hati. Sebenarnya banyak yg ingin saya ceritakan tapi
berhubung sdh hrs dikumpulkan panitia, jadi sudah dulu yach!!
 

Yanusani Alugoro, Ceger, Cipayung, Jaktim: Alhamdulillah sungguh luar biasa. Ilmu pengetahuan yg
Allah SWT tunjukkan yg saya dapat menerimanya dari acara PBC ini. Semoga ilmu yg saya dapat ini bisa
saya terapkan pada keluarga dan masyarakat. Saya tak dapat melukiskan. Pokoknya dahsyat…!!!
Membuka hati…!! Membuka Pikiran…!! dan membuat hidup lebih hidup..! Dan lebih mengetahui esensi
kita hidup di dunia ini.
 

Triyono, Jakarta: PBC Luar Biasa, acaranya dahsyat. Terbuka pikiran dan hati semuanya tercerahkan.
Ekonomi Islam Jaya. Maju terus Thibbun Nabawy.
 

Sunarko, Ditjen Pajak, Jakarta: Sungguh-sungguh luar biasa PBC ini. Apa yang saya dapat jauh lebih
banyak dari yang saya bayangkan sebelumnya. Ilmu yang didapat sangat banyak terutama halal-haram
dan Spiritual Entrepreneurship, tak ditemui dimanapun! Insya Allah, saya akan berjuang di jalan ini.
 

Wagiman, Menteng, Bogor Barat: Pelatihan ini sangat luar biasa. Membuat wawasan saya semakin
bertambah luas dan religius. Walau usia saya sudah tua tapi terasa baru lahir kembali.
 

Trianto Sugeng, Jakarta: Pemateri bagus-bagus, terutama ketika ustadz Agung Yulianto memberikan
materi Spiritual Entrepreneurship. Mata hati kita menjadi terbuka. Bagaimana kita sukses dalam menjalani
kehidupan. Subhanallah….
 

Nurul Fahmi, Jakarta: Materinya ust. Agung, Quantum Spiritual isinya padat, mantap, Subhanallah.
Karena yang ditanamlan adalah pondasi dari semua aspek kehidupan. Pembicaranya oke-oke dan
profesional apalagi ust. Haerudin semangat banget.
 

Warisun, Jakarta: Selama 2 hari mengikuti PBC sangat puas sekali mulai yang pertama Materi pelajaran
dari guru2 pengajar langsung membuka wawasan serta berjuang semata2 untuk Alloh dan benar2 saya
diberi petunjuk kebenaran yang nyata, semoga Alloh selalu melimpahkan keberkahan kepada kita semua
dan untuk para leader, terima kasih atas bimbingannya, Amien. Allohu Akbar!
 

Suhery Abdullah, Jakarta: Pak Agung materinya bagus sekali, baik dan benar.
 

Doni Astoto, mantan Anggota Dewan Tangerang Banten: Materi yang disampaikan sangat baik
karena bagi saya ini hal yang baru. Disamping keilmuan saya dalam bidang kesehatan dan herbal juga
peningkatan keimanan dan semangat berjuang. Saya ingin kegiatan ini berkelanjutan krn bagi saya
training ini belumlah cukup.
 

Nur Ali, Jakarta: PBC ini lebih menggugah semangat spiritual saya. Semoga ilmu batin ini dapat melekat
kuat dalam qolbu saya agar saya makin kuat menjalani dinamika hidup saya.
 

Mundari, Jakarta: Luarrrr Biasa Dahsyatttt!!!! Nich acara, seumur hidup saya sering mengikuti acara
pelatihan bisnis, baru kali ini yang dikemas dengan begitu baik dalam bingkai Islami, dan kualitasnya
justru lebih baik dari pelatihan2 yg sebelum yg pernah saya ikuti.
 

Apriansyah, Jakarta: Pertama kali saya ikut PBC hanya ingin mengetahui tentang Thibbun Nabawy
tetapi saya mendapatkan lebih lagi terutama sikap bersyukur dan spiritual saya meningkat.
 

Kusmo, Bekasi: Materi yang disampaikan sangat membuka wawasan mengenai keilmuan Islam dan
kesehatan. Manfaat yg saya ambil dalam waktu singkat ini saya lebih berpikir positif. Menyadarkan saya
bahwa ilmu saya masih sangat minim shg saya hrs lebih banyak belajar dari para leader.
 

Nur Jannah, Bekasi: Subahannoh, baik sekali untuk kehidupan dunia dan akherat, keluarga, lingkungan
dan masyarakat. Harus tetap berjalan sampai titis darah penghabisan (jihad).
 

Hikayat, Ciamis: Subhanalloh, walhamdulillah, Allohu Akbar.. Luar biasa sekali. Semoga ada pelatihan
lanjutannya. Dan saya minta pelatihan seperti ini diadakan di Ciamis, banjar dan Tasik.
 

Winar Listiyani, Cijantung: Alhamdulillah saya diberi kesempatan oleh Allah tuk bisa mengikuti PBC ini.
Sebab… sangat rugi kalau tidak bisa ikut, karena selama pelatihan benar-benar menyadarkan saya akan
berbagai kesalahan saya selama ini dan memotivasi saya tuk “harus lebih baik” dan pantang menyerah.
Presenternya oke-oke.
 

Suripno Hadi, Jakarta: Training/Pelatihan PBC ini memang luar biasa sekali. Banyak sekali ilmu baru
yang saya dapatkan. Selain mengenai ilmu herba yang halalan thoyiban, ilmu diagnosa lewat telapak
tangan sungguh menarik, mirip seorang dokter saja. Tapi pengetahuan tentang spiritual healing dari Bpk
Agung Y dan dilanjutkan dengan praktek mencapai sholat khusyu, sahalat tahajud bersama sungguh
merupakan ilmu yang sangat berharga sekali buat saya.
 

Tanpa nama: Alhamdulillah meskipun baru pertama kali saya mengikuti acara HPA tapi subhanallah
sudah banyak ilmu yang saya dapat apalaki ilmu yang berkaitan dengan spiritual healing. Kondisi jiwa/hati
saya kini mulai bisa mengendalikan emosi saya. Juga mengenal makanan/minuman yang haram
dikonsumsi sehingga kita bisa lebih berhati2. Semoga acara-acara seperti ini bisa dilaksanakan di Blora
Jateng.

 
Tanpa nama: Udah OK banget, recharge iman, recharge ilmu, pengajar-pengajarnya TOP BGT terutama
Pak Agung.
 

Dewi Mutia, Jakarta: Alhamdulillah, subhanallah, ilmu yang diberikan sangat bermanfaat, menatap
kehidupan lebih optimis dan terasa indah….! Semoga kita bisa menjadi terapis yang berkomitmen di jalan
da’wah ini…

 
Riyanti, Jakarta: Kesan saya setelah mengikuti PBC ini sangat berkesan sekali terutama mengenai
spiritual healing dimana kerohanian kita benar-benar diisi dengan ilmu agama yang sebelumnya saya
belum ketahui.
 

Tanpa nama: Saya awalnya sudah memakai obat2 herbal karena ragu memakai obat kimia khawatir efek
samping yg ditimbulkan. Namun sekarang, Alhamdulillah sudah mulai tahu ilmunya jadi semakin yakin dg
herbal dan Thibbun Nabawy. Apalagi setelah tahu banyak ditemukan hal2 haram di dalam obat-obat
kimia. Materi Spiritual Healing… Subhanallah
 

Prima Sagita, Pondok Kopi: “Success is alla about a MINDSET” Subhanallah 1 kalimat tersebut selalu
terngiang dalam pikiran saya. Begitu dalam maknanya hingga mampu menghipnotis diri saya untuk
menjadi lebih baik. Insya Allah bersama HPA saya bersedia untuk membangkitkan kembali kejayaan
Islam. Sukses adalah perjalanan, Allah adalah tujuan, Allahu Akbar!!
 

Nuriyah, Jakarta : Subhanallah, setelah mengikuti THS dan PBC saya merasakan manfaat yang luar
biasa, insya Allah sekarang saya sudah dapat membekam orang-orang yg saya cintai. ALLAHU AKBAR!
Materi yang disampaikan Pak Agung sangat memotivasi saya untuk menjadi manusia yang selalu
berpikiran positif. Untuk HPA, Luar Biasa! Allahu Akbar! Semoga jihad kita tidak berhenti sampai disini,
Amien..
 

Rachmat Erwanto, Jakarta: Alhamdulillah acaranya sangat luar biasa khususnya Spiritual Healing.
Acaranya juga padat dan berisi. Saran saya agar lebih dipromokan ke masyarakat khususnya utk materi
Halal Haram.
 

Hasanul Arifin, Banten: Motivasi saya ikut PBC adalah hanya untuk menhenal lebih jauh Thibbun
Nabawy, tapi ternyata saya mendapat yang lebih dari itu… Luar Biasa (sulit dilukiskan dengan kata-kata),
terutama pencerahan spiritual.
 

Achmad Irpandi, Jakarta: Alhamdulillah, acara sangat baik dan menarik, pemberi materi menguasai,
menambah ilmu dan dapat diaplikasikan untuk membantu orang lain dan media dakwah ke masyarakat
 

Hariyanti H, Jaktim: Acaranya menambah ilmu, wawasan dan motivasi, waktunya padat, panitia
kekeluargaan. Banyak manfaatnya dan tidak menyesal ikutan acara ini… Jadi mau ngajak yg lain untuk
ikut acara ini.
 

Nadiarlis, Bekasi: Untuk Bpk Agungm saya sangat terkesan sewaktu shalat tahajud tadi malam. Dengan
PBC ini maka makin teranglah manfaat HPA bagi saya dan yang tidka kalah pentingnya adalah memahami
dan mengamalkan syariat-syariat Allah.
 

Sri Lestari, Jakarta: Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk memperkaya ruhiyah saya. Dan
mendekatkan diri kepada Allah SWT. Juga memperkuat tekad saya untuk menyebarkan pengobatan
Islami untuk masyarakat di sekitar saya, juga untuk meningkatkan finansial saya




No comments: