Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Monday, January 24, 2011

Stoma K

Stoma-K adalah satu formulasi yang dihasilkan 100% dari bahan tumbuhan. Bahan aktif dalam produk ini adalah (-) hydroxy citric acid (HCA). Bahan aktif ini dapat mengurangi appetite (nafsu makan), membantu menghasilkan dan menyimpan lemak serta meningkatkan proses pembakaran lemak yang memerlukan Stoma-K adalah orang yang gemuk atau kelebihan berat badan.

Resiko bagi seorang lelaki gemuk akan mengalami kaker kolon dan rektum dan PROSTATE adalah tinggi. Begitu juga wanita yang gemuk beresiko mengalami kanker payudara, uterus dan CERVIX yang tinggi.

Dalam metabolisme yang normal kalori berlebihan ditukarkan dengan lemak. Proses ini melibatkan enzim Citrarelyase. Enzim ini penting untuk pembentukkan Asetil CO yang merupakan bahan yang terpenting dalam proses biosintetis lemak. Dengan mewujudkan (-) HCA dapat menerima Enzim Citratelyase akan diisi oleh (-) HCA menyebabkan kurangnya pembntukkan Asetil CO. ini menyebabkan kebanyakan kalori yang didapat dalam makanan ditukar kepada Glikogen di dalam hati dan hanya sedikit kalori ditukar/disimpan sebagai lemak.


KHASIAT :
  • Mengurangi nafsu makan.
  • Menurunkan berat badan
 
KANDUNGAN :
  • Tetracera indica, Centella asiatica.

ATURAN PAKAI :
  • Pagi 2kapsul, Malam 2 kapsul.

Harga Konsumen Rp 60.000






No comments: