Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Monday, January 24, 2011

Minum KOPI RADIX mengatasi 7 Masalah Sekaligus

Dua bulan lebih saya tidak bisa berjalan normal karena ada asam urat yang cukup serius. Ketika anak saya dan menantu menawarkan KOPI RADIX, saya minum 2x sehari pagi dan sore. SubhanALLAH, setelah 2 bulan rutin meminum KOPI RADIX Alhamdulillah ASAM URAT (1) berkurang drastis, sudah tidak terasa lagi Sama sekali. 

Bahkan yang mengejutkan saya, tanpa disadari WASIR (2) saya juga sembuh. meROKOK (3) yang menjadi kebiasaan buruk saya selama ini mulai berkurang drastis. Moga segera berhenti, seperti saya berhenti total dari kebiasaan minum kopi hitam (4) yang menurut saya kurang sehat. Juga tanpa disadari, kebiasaan saya meminum xx..mag setiap hari karena MAAG kronis (5) yang saya alami juga berhenti karena tidak pernah kambuh lagi. 

Alhamdulillah, berat badan saya yang sangat KURUS (6) naik 8 Kg lantaran kondisi tubuh yang semakin FIT. Subhanalah seakan umur jadi MUDA (7) kembali. Semangat hidup baru... Allahu Akbar
 
Sekarang saya jadi ikut berjualan KOPI RADIX karena setelah saya merasakan KHASIATnya akhirnya menjadi lebih mudah menawarkan... Alhamdulillah... Terimakasih HPA, yang telah memperkenalkan KOPI HERBAL AJAIB RADIX ini kepada saya dan keluarga

No comments: