Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Tuesday, January 25, 2011

Mengapa Kita Perlu Minum Spirulina Setiap Hari ?

Spirulina (Arthospira) adalah sejenis ganggang biru hijau dan sejak ratusan tahun yang lalu telah diakui sebagai makanan kesehatan terbaik melalui penelitian para ahli di dunia.

Inilah alasan mengapa Anda perlu mengkonsumsi Spirulina setiap hari :
  1. Serangan Radikal Bebas semakin meningkat dengan cepat, baik melalui udara (polusi), paparan ultraviolet sinar matahari seiring menipisnya lapisan ozon, makanan, minuman, penggunaan obat-obatan, serta terutama meningkatnya tingkat stress/depresi dalam kehidupan modern dewasa ini. Radikal Bebas ini disinyalir meningkatkan resiko terkena penyakit kanker, stroke, penyakit jantung koroner, penyakit-penyakit auto-imune dan penyakit degeneratif lainnya. Untuk itu Anda membutuhkan asupan "Anti Oksidan" yang memadai. Spirulina merupakan sumber Anti-Oksidan yang sangat memadai. Spirulina mengandung Beta-Karoten / karetonoid (pra Vitamin A) sebagai sumber Anti-Oksidan terbaik. 
  2. Anti-oksidan yang mencukupi sangat bermanfaat untuk anti-aging, mencegah penuaan dini. Kombinasi Spirulina dengan Madu Sunnah adalah herba anti-aging terbaik.
  3. Spirulina memiliki kandungan serat terbaik. Kombinasi serat dan anti-oksidan menghasilkan manfaat anti-dot dan detoksifikasi (pembuangan racun), dan mampu melancarkan proses pencernaan dan metabolisme. Asupan serat yang mencukupi mampu menurunkan kadar kolesterol tubuh. Kandungan vit. B6 dan B12 dalam Spirulina berfungsi meningkatkan kemampuan peristaltis usus. Spirulina juga berkhasiat meningkatkan jumlah mikroba lactobacilus yang terdapat dalam usus. Kekurangan mikroba baik ini akan menyebabkan meningkatnya mikroba jahat, serta pencernaan yang tidak baik.
  4. Spirulina adalah suplemen terbaik untuk anti-virus. Virus tidak dapat dibunuh dengan obat-obatan. Spirulina akan menguatkan sistem imunitas tubuh agar mampu melawan infeksi virus, bakteri dan infeksi mikro-organisme lainnya.
  5. Warna hijau tua adalah simbol energi. Kandungan klorofil dan zat besi yang tinggi pada Spirulina, berfungsi meningkatkan kualitas sel darah merah, mengatasi anemia, dan kurang darah. Zat besi organik yang terdapat dalam Spirulina, lebih mudah diserap tubuh dibandingkan zat besi anorganik.
Minumlah Spirulina 9 kapsul sehari (untuk berat badan 50-60 kg) selama minimal 2 minggu berturut-turut. Insya Allah, Anda akan merasakan khasiat yang tidak Anda bayangkan sebelumnya.

Untuk menjaga kesehatan kombinasikan Spirulina dengan Madu Sunnah. Gunakan Spirulina dan Minyak but-but untuk masker muka, menghasilkan kulit yang kencang, sehat dan bersinar. Spirulina pun sangat baik untuk pengobatan kanker diminum bersama SharkCartilage.

Selamat! Anda telah menemukan rahasia kesehatan tubuh....

No comments: