Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Tuesday, January 25, 2011

Terapi Pengobatan Herbal



Konsep pengobatan holistik adalah pengoatan yang menggunakan dua sumber yaitu alamiah dan ilahiah. Ahli herba mengatakan bahwa kita sakit akibat sistem imunitas (saya tahan tubuh) kita yang menurun,. Mengapa tubuh kita bisa sakit? Jawabannya karena imunitas tubuh kita menurun sehingga bakteri dan virus dapat menyerang dan mengalahkan sistem kekebalan tubuh kita. Mengapa imunitas tubuh kita menurun? Jawabannya karena banyaknya racun dalam tubuh kita, suhu tubuh yang tidak stabil, angin dalam tubuh yang berlebih, dan faktor psikologis (ex : stress).

Racun dalam tubuh kita berasal dari makanan yang kita makan seperti bahan pengawet, pewarna, bumbu masak, sayur yang disemprot pestisida, polusi udara, junk food, obt kimia, kolesterol yang berlebih. Akibat banyaknya racun yang masuk, maka akan menumpuk dan mengendap dalam organ kita sehingga organ kita tidak dapat bekerja dengan baik  dan terganggu dan menyebabkan imunitas tubuh kita menurun.

Pengobatan herba bekerja dengan memperbaiki dan meningkatkan sistem imunitas tubuh kita yaitu dengan proses detoksifikasi (mengeluarkan/membersihkan toksin) racun dan balancing suhu (D’heat) serta angin (D;karm) dalam tubuh kita. Selanjutnya herba akan melakukan regeneratif/perbaikan dari sel dan fungsi tubuh kita, untuk penjagaan kesehatan kita juga dapat menggunakan herba secara kontinu (teratur dan terus menerus). Kelebihan dari pengobatan herba ini adalah meningkatkan imunitas, memelihara kesehatan, mengandung nutrisi makanan dan mineral organik, dan menyembuhkan penyakit secara menyeluruh dan tuntas tanpa efek samping.
Terapi Herba ini menggunakan produk HPA (Herba Penawar Al-Wahida) yang mengeluarkan produk-produk kesehatan yang bersifat alamiah. Produk HPA berasal dari tumbuh-tumbuhan obat (herba) pilihan yang telah diuji melalui penelitian dan uji coba dengan bahan-bahan yang terjamin mutu dan kualitasnya. Karenanya HPA telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WO, izin dari departemen kesehatan malaysia, Depkes RI yang menunjukkan bahwa produk HA terjamin dan bertaraf internasional sehingga boleh diekspor ke berbagai negara termasuk Indonesia. Produk HPA telah teruji khasiatnya, terbukti dengan banyaknya pasien yang sembuh. Produk HPA terbuat dari tumbuhan alamiah tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi organ utubuh dan 100% halal.

Manfaat Pengobatan Herbal 

  • Membantu penyembuhan kekuatan fitrah (sistem imunitas) dan mengembalikan keseimbangan tubuh, bukan hanya untuk menghilangkan gejala saja (symptomatic treatment)
  • Mengatasi kekurangan zat makanan, vitamin, mineral, dan unsur-unsur penting yang diperlukan tubuh.
  • Mencegah munculnya penyakit-penyakit baru.
  • Merawat penyakit yang ada, dengan cara :
  1. Release (mengeluarkan); Proses ini ialah mengeluarkan segala toksid (racun) yang menjadi sumber penyakit yang dikenal dengan detoksifikasi. Biasanya dilakukan pada organ-organ berikut: pencernaan (usus), hati, ginjal, peredaran darah dan jantung.
  2. Relax (mengistirahatkan); Pada proses ini tubuh diletakkan dalam keadaan stabil dimana keadaan suhu, alkali (basa) dan acid (asam) berada pada tahap yang paling baik, agar dapat membantu berfungsinya sistem imunitas tubuh.
  3. Regeneration (menggantikan dengan yang baru); sel-sel yang mati diganti dengan sel-sel baru dimana proses penuaan (aging) dipertahankan malah berlaku keadaan yang terbalik setelah melakukan pengobatan herbal. Kandungan anti oksidan akan bertindak sebagai anti penuaan dalam pencegahan penyakit-penyakit generatif.
  4. Refunction (mengembalikan fungsi); setelah proses di atas berjalan sempirna maka organ-organ akan berfungsi seperti semula dengan baik. Sistem imunitas akan bekerja dengan baik menolak penyakit dari dalam tubuh.
Perbandingan Pengobatan Herbal dengan Pengobatan Konvensional (Modern)

Pengobatan Kimia Sintetis (Modern) Vs Pengobatan Herbal (Alamiah)
Pengobatan Herbal (Alamiah)
Pengobatan Kimia Sintetis (Modern)
Berasal dari Timur
Berasal dari Barat
Menggunakan bahan alamiah (Organik)
Menggunakan bahan kimia sintetis (Anorganik)
Diserap 90% (butiran halus)
Diserap 50% - 70% (Butiran kasar)
Bersifat Probiotik
Bersifat antibiotik (racun)
Meningkatkan imunitas tubuh
Menurunkan imunitas tubuh
Bersifat holistik (menyeluruh), mengobati sumber penyakit
Mengobati gejala penyakit (symptomatic treatment)
Tidak ada efek samping . mengandung vitamin, mineral dan nutrisi
Ada efek samping
Memiliki kesan lambat tetapi konstruktif
Memiliki kesan lebih cepat tetapi destruktif

No comments: