Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Monday, February 28, 2011

Alhamdulillah Ayahku Sehat kembali, Sembuh dari Osteoporosis & Gangguan Prostat


Segala puji syukur kami panjatkan kehadirat AllahSWT, kemudian sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. Allah-lah adalah segala sumber kesembuhan, namun kita wajib berusaha sesuai dengan kaidahnya.

Ayah saya bernama bapak Sumarja dan berusia 83 tahun, sudah lansia tapi kelihatannya semangat tetap besar. Usia ayah yang lansia itu merupakan repurtasi tersendiri, karena menurut World Health Organitation ( WHO ) hidup manusia rata-rata berkisar 70 tahun, sedangkan Nabi kita Muhammad SAW saja wafat pada usia 63 tahun. Itu semua dapat dijadikan tolak ukur kemampuan hidup rata-rata manusia pada jaman sekarang.


Ayah saya menurut dokter menderita penyakit Osteoporosis ( Pengoroposan tulang ) dan gangguan prostat. Kalau bergerak sedikit sudah terasa sakitnya, apalagi saat akan buang air besar atau buang air kecil sangatlah tersiksa sekali atas anjuran dokter, ayah saya harus menjalani operasi prostat, soalnya kalau BAK (buang air kecil) sulit sekali dan sakit.

Tapi menurut analisa saya berdasarkan pengetahuan setelah mengikuti intibah HPA, bahwa saya lebih cenderung kalau ayah menderita asam urat yang tinggi ( Gout ) dan kelenjar prostat yang membesar. Untuk itu saya beri saja Ardisia. Alhamdullilah belum habis sebotol ternyata ayah dapat bergerak ( melakukan aktifitas ) sendiri tanpa merasa kesakitan lagi. Bahkan dapat duduk sendiri dan ke kamar kecil tanpa bantuan orang lain. Padahal sebelumnya seperti tidak ada harapan hidup lagi dan tidak mampu bergerak tanpa bantuan orang lain. Anak cucu telah siap menghadapi kemungkinan terburuk.

Untuk mengatasi prostat, atas anjuran up-line saya bapak Kiran, saya berikan Teh Herba yang diminum 3 kali sehari, yaitu pagi, siang dan sore. Alhamdulillah, atas ridho Allah SWT, prostatnya sekarang tidak bermasalah lagi, meski tanpa operasi , sehingga saat buang air kecil tidak lagi tersendat-sendat. Para tetangga berkomentar bahwa ayah saya hidup kembali. 

Sekarang ayah telah sehat wal’afiat, bahkan sudah dapat ke Mesjid yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari rumah. Saya berasumsi ,bahwa produk HPA memang benar-benar ampuh,ilmiah, alamiah, islami dan tentu saja itu semua atas ridho Allah SWT.Semoga HPA tetap jaya dan lestari kebenarannya.Walhamdulillahi robbil’alamin 

:) B. Wiyoto SA Purwokerto Jaten 

sumber : www.klikhpa.com

No comments: