Disponsori oleh Bambang Halilintar (Gold Executive Director HPAI), No. ID 012029, Jakarta - Indonesia
HP : 081585953835, E-mail : consulting.qs@gmail.com, Twitter : @beranimimpi

Friday, February 25, 2011

Kerinduan Kami akan hadirnya buah hati terkabul berkat Teraphi Herba HPA



Alhamdulillah kerinduan kami selama hampir sebelas tahun menantikan kehadiran seorang anak kini terobati. Subhanalloh, Allah Maha Mendengar getaran kalbu setiap hambanya yang memohon kepadaNya. “Robbi hablii min ladunka jurriiatan thoyyibah, innaka sammi’u du’a”. Alloh telah mengabulkan doa kami, setelah kami mengkonsumsi produk-produk HPA yang kami lakukan hampir 5 bulan dengan modal keyakinan dan kesabaran. 

Berawal ketika saya selesai mengikuti PMK (Program Menjana Kejayaan) 1 di Balikpapan mulai Mei 2004. pada PMK itulah saya banyak mendapatkan informasi yang sangat berharga tentang kesehatan dan pengobatan. Sejak saat itu saya mulai melakukan program detok (konsumsi : malac, HTA, teh asiatica dan Kopi radix) untuk memulihkan kondisi kesehatan saya yang terus memburuk. Gejalanya kepala sering pusing/migran disertai mual dan muntah-muntah, sangat mudah terserang flu dan batuk, setiap bulannya pasti timbul sariawan dan cepat lelah. 


Alhamdulillah saya bersyukur bisa bertemu dengan Tuan H. Ismail bin Ahmad di Intibah pada 23 Mei 2004 di Aula Telkom Balikpapan. Saya konsultasikan masalah saya dan beliau menganjurkan mengkonsumsi Omega 3 Plus, Radix dan Habba Sauda. Setelah kondisi kesehatan membaik dengan program detok maka saya mulai mengkonsumsi herba-herba tersebut ditambah dengan spirulina. Sedangkan istri mengkomsumsi HTA, paramaria dan herba senggugut. 

Sekitar bulan Juli 2004 isteri mengalami DOC, yaitu timbul gatal-gatal diseluruh badan. Setelah mengalami DOC, haid isteri saya tidak biasanya. Darah haid yang keluar agak beku, menggumpal dan deras, sedang konsumsi herba terus saja dilakukan. 

Dibulan Agustus 2004, adalah hari-hari yang sangat membahagiakan dan juga mengkhawatirkan, isteri saya positif. Bahagia bahwa usaha kami selama ini menunjukan keberhasilan dan khawatir bahwa dalam pikiran saya apakah ini bisa bertahan sampai sembilan bulan. Dari kejadian ini saya coba renungkan. Mengapa setelah berusaha dan berdoa hampir sepuluh tahun, baru menemukan herba HPA, Alloh SWT berkenan mengabulkan doa kami? 

Kesimpulan saya bahwa ini bukan suatu yang kebetulan, ini semua rencana Allah yang ridho dengan apa yang kami upayakan karena produk HPA sesuai dengan aturan-aturan serta ketentuan Alloh baik cara maupun bahan yang digunakan sehingga sesuai atau tidakbertentangan dengan doa kami yang memohon “jurriiatan thoyyibah” kepadaNya. Karena tidaklah mungkin mengharapkan sesuatu yang baik sedang usaha yang dilakukan adalah dengan suatu upaya yang tidak baik bahkan haram. 

:) Ahmad Yani Safari 

Sumber : www.klikhpa.com

No comments: